ads
News Update :

Download Kamus 2.04 By Ebsoft

Tuesday, March 27, 2012

Gamers Akut Blog - Soree sobat blog gamers akut sore ini saya mau bagi software kamus bahasa inggris di komputer yang bernama Kamus v2.04 buatan Ebsoft. Mungkin share saya kali ini sangat pas buat sobat yang sedang mencari kamus lengkap tapi lagi ga ada duit,mending download software ini bisa digunakan dengan mudah ga usah nyari - nyari kata langsung aja ketik kata yang ingin di artikan lalu klik enter ketemu deh arti kata tersebut simple kan?? oya kamis ini juga buatan Lokal loh ternyata.. ya lumayan lah cinta dalam negeri sekalian pake produk software buatan Indonesia juga biar lebih bangga haha,oke ini dia penjelasan tentang software kamus ini "Software
kamus bahasa inggris ini dibuat secara pribadi oleh Ebta (ebsoft.co.id). didistribusikan secara gratis. software kamus ebsoft versi 2.04 memiliki Lebih dari 41.000 kata English Indonesia, 35.000 Indonesia English dan 64.000 Frase. Ukuran file sangat kecil hanya 2,6 MB. Penggunaannya sangat simple, minimalis, sangat cepat dan lebih mudah."
Silahkan yang mau download software ini cekibrooot aja :

SCREENSHOOT KAMUS 2.04 BY EBSOFT


Bagi yang mau download Kamus v2.04 by Ebsoft ini silahkan klik dibawah ini:

Pass Download : gamers-akut

INFO : Ikuti terus update - update terbaru dari Gamers-Akut Blog karena masih banyak posting2 yang tertunda dan akan di post di waktu yang akan datang nanti pokoknya kalo berkunjung ke Blog saya jangan lupa tekan CTRL + B dulu gan ;)
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.