ads
News Update :

Download PES 2012 - REPACK [Mediafire Link]

Monday, April 9, 2012

Okee saya mau share game bola yang sangat terkenal ini yaitu PES atau Pro Evolution Soccer ,kali ini saya share PES yang tahun 2012 tanpa basa basi lagi langsung aja cekidot:

Pro Evolution Soccer 2012 (PES disingkat sampai 2012 dan
dikenal secara resmi sebagai World Soccer: Winning Eleven 2012 di Asia) adalah edisi kesebelas dalam seri Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Langit Biru. Lionel Messi, yang telah menjadi bintang sampul untuk seri sejak PES 2009, akan digantikan oleh Cristiano Ronaldo, sedangkan Shinji
Kagawa menggantikan Messi sebagai bintang penutup untuk versi Jepang.
Seperti versi sebelumnya dari permainan, itu akan eksklusif lisensi oleh UEFA untuk mengandung Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Super kompetisi Piala UEFA bersama dengan lisensi dari CONMEBOL untuk fitur Copa Libertadores Santander. Yang mengatur wasit Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Super UEFA Piala pertandingan akan memakai resmi UEFA Liga Champions seragam, yang merupakan pertama untuk Juli, series.On 28 2011, Konami mengkonfirmasi bahwa 2012 PES akan dirilis untuk Playstation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows pada tanggal 14 Oktober 2011 di Eropa dan 6 Oktober, 2011 di Japan.At Gamescom 2011 diumumkan bahwa PlayStation Portable dan PlayStation 2 versi akan mengikuti pada tanggal 28 Oktober 2011 dan Nintendo Wii pada November 4, 2011 . Penerbit juga telah menegaskan bahwa versi untuk Nintendo 3DS dan format IOS juga dalam pembangunan, dengan tanggal perusahaan untuk mengikuti.
Akan ada dua demo, keduanya akan tersedia untuk PlayStation3, Xbox 360 dan PC. Yang pertama didasarkan pada pratinjau membangun dari permainan dan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2011 untuk PlayStation 3 dan PC, meskipun telah tertunda di Xbox 360 sampai September. [Demo kedua akan didasarkan pada permainan selesai dan akan dirilis pada pertengahan September.

INFORMATION

Publisher: Konami
Developer: Winning Eleven Productions
Also on: PS3, PSP, X360, PS2
SCREENSHOT







DOWNLOAD KLIK DI BAWAH 


PASS DOWNLOAD : mediafirerepack.co.in 
File Size 584 MB


INFO : Ikuti terus update - update terbaru dari Gamers-Akut Blog karena masih banyak posting2 yang tertunda dan akan di post di waktu yang akan datang nanti pokoknya kalo berkunjung ke Blog saya jangan lupa tekan CTRL + B dulu gan ;) 



Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.