ads
News Update :

Alasan Gamers Akut mengganti template

Tuesday, April 10, 2012


Hmm mungkin sobat Gamers Akut agak sedikit bingung dengan tampilan blog saya sekarang,mohon maaf ya sobat sekalian kalau saya ganti template karena ada beberapa faktor yang menyebabkan saya mengganti template blog Gamers Akut ini.
Semua yang saya lakukan ini juga demi kenyamanan para sobat Gamers Akut ,karena mungkin tampilan blog saya yang dulu agak sedikit lemot dalam proses loading nya,itu juga saya alami setiap saya masuk ke blog saya sendiri yaa makanya itu saya berpikir untuk merubah total tampilan blog saya agar lebih ringan,jadi alasan pertama saya mengapa saya mengganti template blog 1.karena lambat nya proses untuk sampai full terlihat blog saya ke 2.ada beberapa kesalahan yang saya perbuat pada malam tadi sekitar pukul 6 pada saat edit HTML,walaupun sudah saya backup tapi tetap ada yang hilang makanya saya ganti template dan yang terakhir 3.ini faktor dari mood saya juga ,saya ingin cari tampilan baru agar terlihat lebih cerah dan menarik nah makanya saya ganti template juga hehe.
itu sebabnya kenapa saya ganti template menjadi sekarang ini,tapi saya akan tetap update ko bagaimanapun tampilannya ;) oya mungkin akhir - akhir ini saya tidak post dulu dikarenakan ada beberapa yang harus saya edit dulu pada template ini hingga siap pakai hehe.okee thanks gan udah membacanya :D
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.