ads
News Update :

Review Game FIFA 12

Thursday, March 1, 2012

Siang ini saya akan membahas tentang sedikit review game FIFA 12 ,mungkin para gamers sudah tidak asing lagi dengan salah satu game bola yg terkenal ini,kenapa saya pilih posting FIFA 12 sebagai review gameplaynya?ya karena kalo main fifa ini saya rasa lebih mudah bermainnya di bandingkan main pes.
oya saya mau bagi tentang beberapa
SS (Screen Shot) fifa 12 bagi agan2 yg belum tahu ke gimana sih game fifa 12 ini kalo belum main atau hanya punya PES doang boleh lah ganti game bola jadi fifa haha,okee inilah beberapa SS buatan saya dalam gameplay FIFA 12 ,cekidot :D





gimana tertarik atau tidak?ini baru beberapa SS yg saya upload kesini masih banyak ss lainnya yg belum saya masukan ajib2 dah gan . oya dan di posting saya selanjutnya saya mau share tempat download FIFA 12 :D oke sekian dulu dari ane gan :D
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.