ads
News Update :

Wallpaper Gamers Keren Buat Desktop

Monday, March 26, 2012

Soree sobat blogger,di sore yang agak mendung ini (kalo di rumah saya) saya akan share beberapa Wallpaper kereen,top,High Quallity dengan ukuran yang cukup besar-besar sekitar 1600 x 900 san lah.Saya punya beberapa wallpaper keren yang mungkin bisa mempercantik desktop sobat jika memang kalian suka mempercantik Desktop kalian mungkin share kali ini
wajib sekali kalian baca,beberapa wallpaper yang saya upload lebih ke genre Games ya karena saya pecinta games alias gamer jelas saya upload nya wallpaper Gamer haha,tapi yasudalah nanti saya akan posting juga Wallpaper keren yg bukan tentang gamer juga tapi ditunggu dulu ajaaa yaa :) okee ada beberapa SS wallpaper yg saya pakai dan beberapanya ada di tempat download nanti,cekibroot :

Wallpaper ScreenShoot 







 
Pengen Download Wallpaper2 tersebut? Silahkan Klik di bawah ini

 Password Link (Mediafire) : gamers-akut
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.