ads
News Update :

Cara Membuat Widget "FLAG COUNTER" Pada Sidebar Blog | Tutorial Blogger

Monday, April 23, 2012

Kali ini saya akan share lagi soal Widget Blog yang namanya "FLAG COUNTER" setelah postingan saya yang tadi Cara Membuat Tombol Share Pada Blog | Tutorial Blogger 
Kali ini saya mau kasih tau cara buat widget Flag Counter yaitu widget yg mengumpulkan jumlah pengunjung blog anda dari berbagai negara sampai berapa juta pun akan dia update setiap ada pengunjung yg datang ke blog anda,ini ada sedikit tampilan dari Widget tersebut :


Kaloo udah banyak keren banget deh gan kaya gambar diatas itu buseet dah udah ke Website terkenal aja kan??hahaha makanya tips dari saya terus promosi kan blog anda kestiap blog lain supaya suatu saat bisa ke gitu itu juga impian ane sih dapet visitor sebanyak itu hahaha

Okee berikut adalah langkah untuk mendapatkan Widget diatas ,cekidot :

1.Klik Link nya Disini
2.Pilih sesuai keinginan kamu tampilannya seperti apa yg disedikan Website tersebut,berikut gambar tutorialnya :

(Klik gan kalo mo jelas)

3.Dibawah ini adalah Review Widget anda nanti 



4.Setelah anda Klik Get your Flag Counter makan widget anda pun sudah jadi dan bisa ditempatkan dimana sobat mau.

Dan Hasilnya adalah seperti diatas ,horeee


INFO : Ikuti terus update - update terbaru dari Gamers-Akut karena masih banyak posting2 yang tertunda dan akan di post di waktu yang akan datang nanti pokoknya kalo berkunjung ke Blog saya jangan lupa tekan CTRL + D dulu gan ;)

.
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.