ads
News Update :

Cara Mengambil ScreenShots pada Windows 7/XP di PC

Thursday, May 31, 2012


Maaf untuk semua sobat gamers akut yang mungkin sedang menunggu nunggu postingan selanjutnya ,akhir - akhir ini saya memang jarang posting dikarenakan byk tugas - tugas yang menumpuk karena sebentar lagi saya akan menempuh UKK kenaikan kelas,tapi kali ini saya sempatkan positng agar Traficc dan Alexa rank tidak turun.
Kali ini saya ingin memberikan sedikit ilmu yang kecil tapi bermanfaat bagi sobat semua, yaitu tentang Cara Mengambil SS di Windows XP,Vista dan 7. Menurut saya masih banyak orang-orang yg masih bingung cara mengambil ScreenShot ini,karena saya pernah lihat dari sebagian orang ,dia ingin mengambil Screenshot di Pc nya tapi dia tidak tahu caranya, nah lalu dia malah memotretnya menggunakan kamera dan dia Upload disalah satu situs jejaring sosial,dan pada saat itulah saya terinspirasi untuk membagikan ilmu yg saya ketahui dan membagikannya di blog ini,baik lah untuk langkah - langkah nya langsung saja.

  • Pertama-tama kamu harus memilih Objek mana yang akan di ambil ScreenShotnya.
  • Kedua, Tekan tombol pada keyboard/keypad kamu yang bertuliskan "Print Screen" yang terletak disebelah tombol "Insert" ( Khusus Komputer).
  • Jika kamu memakai Notebook ataupun Netbook cara mengambil ScreenShot nya tidak jauh beda cukup tekan tombol yang bertuliskan kata "Prtsc SysRq" yang biasanya terletak disebelah tombol F12.
  • Ketiga setelah menekan tombol tadi dilanjutkan dengan membuka Software Paint yang sering kita pakai untuk menggambar itu.
  • Keempat jika menggunakan windows xp caranya adalah dengan Klik Kanan lalu klik paste maka Gambar akan tampil di paint
  • Jika menggunakan Vista dan 7 cukup klik tombol paste yang ada di paint ,pasti kelihatan jelas deh.
  • Terakhir Save As Screenshot tadi lalu upload jika kamu mau.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Untuk postingan kali ini cukup sekian dulu gan,terimakasih jika sudah membacanya dan jangan lupa memberikan komentar nya.

INFO : Ikuti terus update - update terbaru dari Gamers-Akut karena masih banyak posting2 yang tertunda dan akan di post di waktu yang akan datang nanti pokoknya kalo berkunjung ke Blog saya jangan lupa tekan CTRL + D dulu gan ;)
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.