ads
News Update :

Tukar Banner Link Blog Di Gamers Akut Yuk!

Thursday, May 17, 2012

TUKAR BANNER LINK YUK!

BAGI SOBAT YANG MAU TUKAR LINK BANNER BLOG KALIAN TOLONG
  PASANG BANNER LINK GAMERS AKUT DULU YAH!

Bagi sobat blogger yang mau tukeran banner link blog kalian ,mari kita bertukar link exchange disni. Mari kita tinggkatnya traficc blog kita agar menjadi lebih dan lebih meningkat dari sebelumnya,bagi yang mau tukeran banner link,silahkan memasang kode/html ini di blog sobat,berikut kodenya.


Syarat dan ketentuan :
  1. Silahkan konfirmasi kepada saya jika link banner blog Gamers Akut sudah terpasang di blog/web sobat.
  2. Saya akan mengechek apakah sudah terpasang apa belum,jika sudah terpasang maka saya akan langsung memasang banner dari blog sobat,dengan segera.
  3. Setiap bulan akan saya chek apakah masih ada atau tidak banner blog saya itu,jika sudah tidak ada dan tanpa ada konfirmasi yang jelas makan banner sobat pun terpaksa akan saya hapus.
  4. Ayoo segera pasang ,tinggalkan komentar pada posting ini jika sudah memasang banner link Gamers Akut.
Jika sobat sudah memasang silahkan komentar dibawah postingan ini.
Share this Article on :
Comments
1 Comments

1 komentar:

ONLYX-45 said...

Bila ingin tukar banner dengan saya silahkan kunjungi blog saya..


thx :)

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.