ads
News Update :

Cara Mengambil ScreenShot Desktop Menggunakan PhotoScape

Thursday, June 7, 2012


Udah lama juga nggak posting lagi,nah kali ini saya mau kasih tips and trick yang agak biasa cuma mungkin banyak yg ga tau padahal banyak orang yg make haha,apa anda mengerti??haha kalau tidak maksud saya adalah Cara mengambil screenshot menggunakan software photoscape,nah tu di judul aja udah keliatan hehe. Banyak orang - orang yang menggunakan software pengedit foto ini tapi saya masih heran orang kebanyakan khususnya anak muda jaman sekarang hanya menggunakannya untuk sekedar mengedit foto :gayaalay: di potong-potong ,dikasih efek,dsb dan ketika mereka ingin mengambil screenshotnya ketika di komputer malah menggunakan Kamera HP -_______- dan kelihatannya itu sangat buram cahaya dan :nggakbanget: makanya kali ini saya mau bagi info nya kepada smua sobat yang masih awam,mari kita simak.


Langkah - langkah mendapatkan Gambar Desktop menggunakan Photoscape :

  • Pertama kamu harus punya software Photoscape,silahkan download disini.
  • Kedua buka software tsb.
  • Ketiga ketika muncul menu pilihan pilih tulisan Screen Capture atau Menangkap Layar.
 

  • Selanjutnya akan tampil kotak seperti ini,lalu pilih yang bertuliskan Menangkap utuh satu layar,atau kalau PS kamu bahasa inggris klik Capture Full Screen.



  • Selanjutnya selesai,screenshot telah didapatkan secara full screen,dan nggak usah pake Hape lagi :P norak ah wkwk
  • Berikut hasill ScreenShot.
  
Notice : Jika saat mengambil screenshot pakai PS ini CPU kamu langsung bunyi kamu nggak usah kaget ,CPU kamu nggak apa apak kok,itu cuma reaksi saat pengambilan screenshot saja.

INFO : Ikuti terus update - update terbaru dari Gamers-Akut karena masih banyak posting2 yang tertunda dan akan di post di waktu yang akan datang nanti pokoknya kalo berkunjung ke Blog saya jangan lupa tekan CTRL + D dulu gan ;)
Share this Article on :
Comments
2 Comments

2 komentar:

Putra Indonesia said...

kan pake print screen juga bisa gan, bedanya apa?

Admin said...

memang sama2 bisa.. saya rasa bedanya jika pake PS bisa disimpan dengan high quallity

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.