ads
News Update :

Mengapa Jarang Posting??

Monday, June 4, 2012


Mungkin sobat gamers akut agak bingung atau menantikan postingan - postingan selanjutnya dari Gamersakut.net ,saya mohon maaf kepada semua pembaca artikel di Gamers Akut karena akhir-akhir ini saya tidak posting apa apa di web saya,alasan saya tidak posting adalah karena saya sedang menjalani UKK yang berlangsung hingga sabtu esok,mungkin dari hari rabu sampai hari sabtu nanti saya tidak positng apa-apa,tapi setelah UKK selesai saya akan langsung update teruuuuuuuus :) saya ingin berbagi ilmu yang saya punya disini dan saya ingin bisa membuat orang terasa terbantu akan adanya saya hehe itu tujuan saya sebagai seorang penulis di dunia maya ini,dan pada intinya saya untuk beberapa hari ini mungkin akan libur dari dunia blog dan web walaupun sekarang lagi curi curi waktu sebentar hehe,oke cukup sekian dulu pemberitahuannya terimakasih.
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.