ads
News Update :

Download Game Angry Birds Season V.2.2 + Patch

Saturday, March 3, 2012

Siang sobat blogger minggu siang ini saya mau share tentang games Angry Birds,tepatnya versi angry birds yg seasons,buat yg udah tau game angry birds versi seasons mungkin sudah tidak aneh lagi tapi yg saya share kali ini adalah versi 2.2 mungkin sobat blogger masih blm tau tentang AB Seasons ini sedikit info dari saya Game yg di terbitkan ole Rivio ini mempunyai 3 Versi Game, yang pertama adalah :
1.Angry Birds Classic
2.Angry Birds Rio
3.Angry Birds Seasons



Ketiga game tersebut cukup terkenang di kalangan masyarakat karena spec games nya yang rendah dan mudah di dapatkan dimana saja.
Okee setelah sedikit penjelasan saya mengenai game ini langsung saja saya mau bagi link Download Angry Birds Seasons V.2.2 + Patch nya gann!! tapi tunggu dulu gan ane mongasih sedikit Screen Shot gameplay nya biar agan2 pada tau dulu hehe ,okee cekidot :D












nah itu dia sedikit SS dari ane sekarang yang mau download game nya lihat di bawah ini :
Download Games Angry Birds Seasons V2.2 + Patch
Password Download : cyber4rt.com


Okee sekian post ane kali ini :D

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.