ads
News Update :

Download Game Mass Effect 3 | REPACK

Wednesday, March 7, 2012

Mantaapp!! game kesukaan ane ni udah keluar juga  akhirnya :D namnya Mass Effect 3. hmm seri sebelumnya menurut saya seru dengan gameplay yang tidak membosankan dan cukup menantang.
oya game ini bertema di luar angkasa yaitu melewati galaksi2 di alam semesta sang pemeran utama yaitu Comandan Shepard lah yg memimpin alur game selama main.okee ane ada sedikit penjelasan game Mass Effect 3 ini ,cekidot :




Dalam Mass Effect 3, ras alien kuno yang hanya dikenal sebagai penuaitelah meluncurkan sebuah invasi habis-habisan galaksi, meninggalkan apa-apa kecuali jejak kehancuran di belakang mereka. Earth telah diambil, galaksi adalah di ambangkehancuran totaldan Anda adalah satu-satunya yang bisa menghentikan mereka.Harga kegagalan adalah kepunahan. Anda, sebagai Komandan Shepard, harus memimpin serangan counter untuk mengambil kembali. Hanya Anda yang dapatmenentukan bagaimana acara akan bermain keluar, yang planet Anda akan menghemat dari penindasan dan yang akan membentuk aliansi Anda atau meninggalkan yang Anda mengerahkan pasukan galaksi untuk menghilangkanancaman Reaper sekali dan untuk semua.
Pertempuran dengan teman-teman Anda atau bahkan teman Anda sendiri dalamperang habis-habisan galaksi untuk mengambil Bumi kembali. Dengan co-op misimultiplayer online baru untuk alam semesta Mass Effect, Anda dapat memilih dari berbagai kelas dan ras, membentuk tim khusus elit Angkatandan menggabungkansenjata, kekuatan dan kemampuan untuk dampak buruk seperti yang Anda semuaberjuang bersama-sama untuk membebaskan kunci wilayah dari kontrol musuh dalamentri ini ketiga dari franchise RPG epik intergalaksi.
untuk sistem recuitmennya :
Operating System: Windows XP SP3 / Vista SP1, Win 7
Processor: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMP CPU)
RAM: 1GB for XP / 2GB RAM for Vista / Win 7
Hard Drive: 15 GB of free space
Video: 256 MB NVIDIA 7900 or better ATI X1800 or better(Pixel Shader 3.0 Support)

Sound: 
DirectX 9.0c compatible

DirectX: DirectX 9.0c August 2009


yaap itu dia penjelasan dari google haha dan juga sistem recuitmennya juga :D okee langsung aja ke link download nya ,cekidot :
DVD 1 : Klik Disini
DVD 2 : Klik Disini


Pass Download : mediafire-gamer.blogspot.com


Courtersy of Rgamer.cz.cc
Publisher Blog G-Akut (offical)


thx before all follow blog ku yaa dan jangan lupa komentarnya :)
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.