ads
News Update :

RESIDENT EVIL 6,COMING SOON !

Wednesday, March 21, 2012

Wah udah lama juga saya ga share2 artikel lagi hehe dikarnakan lagi sibuk main mulu haha ,okee sore ini saya mau bagi srtikel tentang game udah udah ga asing lagi di pikiran gamers yaitu game Resident Evil 6 \(^0^)/
yang akan diperkirakan rilis pada tahun in looh gan :D katanya sih game ini bakalan rilis tanggal 20.11.2012 huuh 

penantian yang cukup lama yaah?-_- eitts tunggu dulu gan tanggal tersebut hanya untuk perilisan di konsol PS3 dan XBOX 360 ,huuh tapi jangan sedih dulu game ini juga bakal muncul di platform PC ko cuma tanggal perilisannya agak dipisah -_- biasalah kebanyakan publisher game itu sering me madu tiga kan platform PC. jadi ga sabar nih nunggu game ini huaaaaaaaaaaah :D oya ada skidit deskripsi tentang game ini gan cekidot ;)

Capcom akhirnya merilis trailer perdana dari sekuel keenam dari Resident Evil. Trailer tersebut menjanjikan banyak hal mengenai gameplay yg berwarna. 
Hal itu terungkap dalam video trailer berdurasi 3 menit yg dirilis dan kurang dari 12 jam langsung menyebar dan dibicarakan di jejaring sosial. 
Video dibuka dengan Leon S.Kennedy, protagonis dari RE II dan RE IV, sedang membidikkan senjatanya tanpa diketahui apa sasarannya. Dia tampak ragu untuk menarik pelatuk pistol. Dengan suara berat, dia memperingatkan sasarannya untuk tidak mendekat.


Pada saat yang sama, seorang perempuan yang belum jelas identitasnya juga menembakkan pistolnya ke presiden yang sudah menjadi zombie. Sempat diceritakan melalui kisah balik bahwa presiden  menjelaskan kepada Leon mengenai asal mula munculnya mayat hidup akibat senjata biologis. Plot cerita tersebut memang menjadi fondasi dari seluruh latar belakang Resident Evil.
Gambar pun beralih pada kondisi sebuah perkotaan yang porak poranda akibat sekitar 70.000 warganya sudah terinfeksi virus sehingga berubah menjadi mayat hidup.
Meski belum dipastikan setting permainan ini, kemungkinan besar tidak kembali ke Racoon City. Salah satunya karena terlihat sepintas tulisan Tall Oaks Station  mengingat terdengar dialog Leon yang mengomentari kondisi tersebut dengan "Ini seperti yang terjadi di Racoon City yang terulang kembali."
Baru pada menit 1:20, terlihat gameplay dari sekuel ke 6 yang mempertahankan sudut pandang dari belakang pundak pemain yang diterapkan sejak RE IV. Kita bisa mencicipi seperti apa permainan ini langsung di bagian yang seru di mana Leon dikepung kawanan mayat hidup yang mengamuk.
Meski belum jelas plot cerita dari permainan ini, kemungkinan besar perempuan misterius itu memegang kunci penting.
Selain Leon, ternyata ada juga pemain dari seri lain yang bisa dimainkan yakni Chris Redfield. Dia bermain di RE I dan RE V.


Pada bagian Chris, tampak mekanisme berlindung diterapkan dalam permainan ini. Entah ini bisa diterapkan dalam dua karakter atau masing-masing memiliki gameplay tersendiri.
Kejutan kembali terjadi pada menit ke dua karena ada satu tokoh lagi yang bisa dimainkan. Hanya saja, identitasnya masih asing. Namun, dia bertarung dengan cara berbeda yakni dengan bela diri dan memanfaatkan jarak dekat.
Meski belum jelas identitasnya, tokoh tersebut terlihat bertarung bersama tokoh pendamping yang mirip dengan Ashley Gram dari RE IV. Dia adalah putri presiden yang diselamatkan Leon. Dari setting lokasinya, karakter ini juga berada di tempat beda dengan dua yang lainnya.
Selama segmen karakter tersebut, terlihat kilas balik sewaktu dia menjadi tentara khusus yang menyelinap di saluran air pembuangan, seperti setting pada RE II. Besar kemungkinan, dia bernama Hunk yang menjadi tokoh rahasia dalam game Resident Evil sebelumnya.
Selain zombie, ada pula monster yang terkenal dari seri RE:Nemesis yakni Tyrant yang terlihat di trailer. Mekanisme permainan turret juga terlihat pada  satu menit terakhir.

30 detik terakhir pun diisi kumpulan adegan yang seru dari tiga karakter tersebut mulai mengendarai sepeda motor balap hingga menaiki helikopter yang terbakar sebagian. Sempat terlihat boss berukuran besar yang nanti bakal dilawan pemain.
Nah itu dia sedikit penjelasan game pada trailer tersebut oya hampir lupa ni ini dia Video Trailer Resident Evil 6 ,cekidot ajaa :

 
 
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang sopan.

 

© Copyright GAMERSAKUT.net - Informasi Untuk Kalian 2012-2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Edited by GamersAkut.net | Powered by Google Website.